Kena Tilang Part 1

Kena Tilang Part 1

Hari ini aku mau cerita tentang pengalaman aku, kalo ga lupa-lupa ingat itu malem selasa tepatnya tanggal 30 Desember 2013. Gila banget kan masa menjelang tahun baru malah kena tilang. Siapa coba yang gila? Jangan bilang penulisnya ya, soalnya kan aku yakin kamu juga asti ngerasa hal yang sama kaya aku saat kena tilang. Mana aku ga pake helm, belum punya SIM, ya abis gimana mau punya SIM coba? Pacar aja aku belum punya ya apa lagi SIM (Surat Izin Menikah) hehehe
Awalnya itu gini Guys, aku itu diundang sama anak-anak Banyumas yang sama-sama kul di Univ yang sama, ya karena tempatnya deket jadi aku pikir ga papa lah lagipula juga udah male jam 21.00, rese banget kan itu polisi. Aku mikirnya apa mereka pada ga punya istri ya, malem-malem istrinya pada dianggurin hehehe :D
Ini pengalaman pertamaku jadi, wajar deh kalau aku bingung dan kaya orang dungu gitu. (Eitz… jangan bilang emang dungu beneran kok) awas ya kalo ketemu. Ok, aku lanjutin ceritanya. Aku dikasih surat tilang yang katanya aku harus siding. Waw, siding kepengadilan, terus nanti aku duduk di depan jaksa gitu kaya di filem-filem? Wah wah wah apa aku lagi masuk acara tivi “Kena Deh” ya. OOOO ternyata emang beneran ini tilangan.
Sekarang sudah tanggal 26 Januari 2014, jadi tepat sekali, aku telat ke persidangan 2 hari dan genap 4 hari sama besok senin. Ya gimana aku mau inget coba? Waktu ditilang sama waktu sidangnya rentang jauh banget. Ini aja karena ingatanku masih cling jadi aku bisa keinget. Em, ceritanya nnyampe di sini dulu ya, tunggu cerita heboh besok pas aku dah balik dari pengadilan. Doakan aku ya Guys, semoga urusannya lancar, dan yang paling penting dopetku ga kekuras sampai kering hehehe. Makasih Guys :) . Salam Kreativitas !!!


By: Kuwatno

0 comments

Post a Comment